Sukses

Ini Jadwal Liga Inggris Malam Nanti

Duel seru dua tim papan atas Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Ada duel seru tercantum dalam jadwal Liga Inggris, pekan ini. Dini hari WIB nanti,  Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield di pekan ke-23 Liga Inggris.

Seru, karena kedua tim saat ini sama-sama berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Liverpool, sang tuan rumah saat ini berada di posisi keempat dengan 45 poin. Sedangkan Chelsea berada di puncak klasemen, unggul 10 poin dari Liverpool.

Bagi Chelsea, kemenangan di laga ini, akan semakin mendekatkan langkah mereka ke tangga juara Liga Inggris. Sementara bagi Liverpool, jelas, kemenangan akan membuka lagi harapan untuk bisa jadi yang terbaik di Liga Inggris.

Selain  duel Liverpool vs Chelsea, dua penghuni papan atas klasemen Liga Inggris juga turun gelanggang. Arsenal akan menjamu Watford City di Stadion Emirates, sementara Tottenham Hotspur akan dijamu Sunderland di Stadium of Light. Laga Sunderland vs Tottenham sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Berikut ini jadwal Liga Inggris dini hari WIB nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

02.45 WIB: Bournemouth Vs Crystal Palace          
02.45 WIB: Leicester City vs Middlesbrough     
02.45 WIB: Swansea City vs Southampton    
02.45 WIB: Arsenal VS Watford (Bein Sports 2)
02.45 WIB: Sunderland VS Tottenham Hotspur (MNCTV)
03.00 WIB: Liverpool VS Chelsea (Bein Sports 1)
    
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.