Sukses

Kans Duel Pacquiao Vs McGregor Mulai Terbuka

Promotor tinju Bob Arum menjamin izin duel Pacquiao vs McGregor bisa terwujud.

Liputan6.com, Manila - Promotor sekaligus bos Top Rank, Bob Arum, menjamin dia akan memberikan izin petinju Filipina, Manny Pacquiao berduel dengan superstar Mixed Martial Arts (MMA), Connor McGregor. Namun, tinju menjadi pertarungan yang dipilih untuk mempertemukan Pacquiao dan McGregor.

Pacquiao telah mengekspresikan ketertarikan meladeni pertarungan melawan petarung dari Republik Irlandia tersebut. Senada dengan Bob Arum, petinju berjulukan Pacman itu pun hanya ingin bertarung dengan gaya tinju, bukan yang lain.

Bob Arum meyakini Pacquiao akan mudah mengalahkan McGregor dalam duel nanti. Dia berharap pertandingan Pacman kontra petarung berjulukan CM Punk tersebut benar-benar bisa terwujud.

"Itu akan menjadi pertarungan yang mudah untuk Manny dan saya akan senang bila duel itu benar-benar terjadi," kata Bob Arum, seperti dilansir TMZ.

"Tentu saja, Manny Pacquiao akan senang melawan Conor McGregor dalam arena tinju. Banyak petinju akan suka berduel dengan Conor McGregor, karena mereka akan memukul KO dia," ucapnya.

Sebelumnya, Pacquiao berencana menggelar pertarungan dengan petinju asal Australia, Jeff Horn. Namun, rencana duel itu belum bisa dipastikan, karena Pacquiao masih mencari lawan lain yang lebih potensial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.