Sukses

Dua Bintang Brasil Kembali, Lini Depan Sriwijaya FC Lengkap

Sriwijaya FC makin percaya diri menghadapi Piala Presiden.

Liputan6.com, Palembang - Lini depan Sriwijaya FC dipastikan lengkap dan tajam setelah dua legiun asing mereka telah kembali dari Brasil. Alberto Beto Goncalves dan Hilton Moreira langsung berlatih bersama tim setelah sebulan lebih berada di negara asalnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, tampak puas dengan kembalinya Beto dan Hilton. Dia mengatakan, tambahan dua ujung tombak ini, membuat timnya semakin percaya diri mengarungi turnamen pramusim Piala Presiden yang sudah semakin dekat.

"Dengan bergabungnya Hilton dan Beto tentunya semakin menambah daya gedor tim. Keduanya akan kita coba dalam turnamen pra musim nanti," ujarnya kepada Liputan6.com, Selasa (31/1/2017).

Pihaknya pun tidak meragukan kualitas kedua penggawa asal Negeri Samba itu. Apalagi Beto dimusim sebelumnya sukses mencatatkan namanya sebagai penyerang tersubur di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Begitu juga dengan Hilton Moreira. Pemain yang biasa beroperasi sebagai winger kiri ini kerap membahayakan tim lawan karena pergerakannya yang cepat dan lihai dalam memberikan assist kepada rekan sesama timnya.

"Kita memang membutuhkan sosok kedua pemain ini, Beto yang sebelumnya meraih top scorer masih menjadi penyerang yang diperhitungkan. Begitu juga dengan Hilton yang juga jago dalam set-pieces," ujar Widodo, lagi.

Kendati demikian, sang pelatih masih memerlukan waktu untuk meramu komposisi terbaik Sriwijaya FC. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu juga memiliki banyak pilihan dengan pemain lokal seperti TA Musafri, Airlangga Sucipto, Risky Dwi Ramadhana dan Mariando.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini