Sukses

Gelandang PSG Belum Terima Tawaran Juventus

PSG belum tertarik untuk melepas gelandang asal Argentina tersebut.

Liputan6.com, Paris - Agen Javier Pastore, Marcelo Simonian mengatakan belum ada tawaran masuk dari Juventus untuk kliennya. Lagipula, kata Simonian, PSG belum tertarik untuk melepas gelandang asal Argentina tersebut.

"Belum ada telpon dari Juventus untuk saya," kata Simonian seperti dilansir ESPNFC.

Pastore kabarnya menjadi incaran Juventus untuk bursa transfer Januari ini.  Menurut media Prancis, France Football, Pastore berpeluang hengkang setelah PSG mendatangkan Julian Draxler dari Wolfsburg.

Di musim ini, Pastore baru bermain empat kali dan mencetak dua gol serta satu assist. Pastore kalah bersaing dengan Draxler dan gelandang PSG lainnya seperti Angel Di Maria.

Balik ke Italia menjadi opsi bagi Pastore lantaran ia pernah mengilap bersama Palermo di Liga Italia. Dua musim berkostum Palermo, Pastore membuat 79 kali penampilan serta 17 gol.

"Yang bisa saya katakan adalah Pastore menyukai Italia dan dia akan kembali dengan cepat. Tapi PSG tidak ingin menjual dia, Saya mengira, mereka memang tidak ingin menjual meski ada penawaran," ujar Pastore mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.