Sukses

Roberto Mancini Buka Pintu untuk PSG

Roberto Mancini enggan menutup pintu terhadap Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Roberto Mancini enggan menutup pintu terhadap Paris Saint Germain (PSG). Eks pelatih Inter Milan itu mengatkan, kemungkinannya untuk melatih PSG tetap terbuka.

"Akankah saya menjadi pelatih PSG? Belum ada kontak dan rumor soal ini sudah berkembang ketika saya masih di Inter Milan," ujar Mancini seperti dilansir ESPNFC.

Mancini saat ini tengah menganggur setelah mengundurkan diri dari Inter Milan di awal musim ini. Pelatih berusia 52 tahun ini gagal membawa Inter mengilap di masa kepelatihannya yang kedua di Inter.

Mancini mengatakan, saat ini ia tengah menikmati masa liburnya sebagai pelatih. Namun eks pemain Lazio ini mengaku siap beradu strategi lagi musim depan.

"Saya menunggu sesuatu yang baik musim depan," ujar pria yang akrab disapa Mancio tersebut.

"Semuanya mungkin di sepak bola. Paris kota yang indah dan olahraga ini sulit diprediksi," kata Mancini mengakhiri.

Mancini mengawali karier kepelatihannya di Fiorentina. Ia kemudian mengecap sukses saat empat musim melatih Inter (2004-08). Mancini membawa Inter juara Liga Italia tiga kali, Coppa Italia dua kali, dan Piala Super Italia dua kali. Semua trofi itu diraih secara beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.