Sukses

Latihan Yoga, Bentuk Tubuh Istri Bachdim Jadi Idaman

Jennifer Bachdim memilih yoga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Denpasar - Jennifer Bachdim memilih yoga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya. Istri dari striker Bali United, Irfan Bachdim ini menunjukkan aktivitas yoga itu lewat akun instagramnya @jenniferbachdim.

“Tujuan saya berolahraga, ingin melatih pinggang, paha, dan perut saya. Ingin melihat video-video kegiatan yang saya lakukan, beri tanggapannya dibawah," tulis Jennifer lewat akun @jenniferbachdim, Sabtu (28/1/2017).

Menjaga bentuk tubuh memang penting bagi Jennifer Bachdim. Pasalnya, wanita yang juga kakak dari bek Persib, Kim Kurniawan ini berprofesi sebagai model dan fashion blogger.

Usaha Jennifer melatih kebugaran tubuhnya itu tak sia-sia. Pengguna instagram yang melihat aktivitas yoga Jennifer pun memuji bentuk tubuh Jennifer.

"Body goals (target bentuk tubuh)" tulis akun olyn_tann

Ada pula pengguna instagram yang menyarankan pasangan atau temannya untuk melakukan aktivitas seperti Jennifer. " Ini bee lakuin rutin @betriya," tulis pengguna instagram dengan akun navira_ariani.

Jennifer dan Irfan Bachdim telah menjadi pasangan suami istri sejak 2011 silam. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak. (Andrea Yoga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini