Sukses

Diwarnai Dua Kartu Merah, Lazio Singkirkan Inter Milan

Inter Milan kalah 1-2 dari Lazio di Stadion Giusseppe Meazza di pada Babak Perempat Final Coppa Italia, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kalah 1-2 dari Lazio di Stadion Giusseppe Meazza di pada Babak Perempat Final Coppa Italia, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Pertandingan ini juga diwarnai dua kartu merah.

Inter sudah tertinggal sejak menit 20 ketika Felipe Anderson menyambar umpan Senad Lulic dengan sundulannya.  Kiper Inter, Samir Handanovic pun hanya bisa terperangah melihat gol tersebut.

Pertandingan berlangsung dalam atmosfer panas. Empat kartu kuning dikeluarkan wasit jelang turun minum. Pasalnya, para pemain terlibat perselisihan setelah pelanggaran pada gelandang Inter, Rodrigo Palacio.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Inter harus kehilangan Miranda dan tertinggal di menit 56. Miranda mendapat kartu merah setelah melanggar Ciro Immobile di kotak penalti.

Lucas Biglia yang maju mengeksekusi penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan bagi Lazio, 2-0.

Di menit 76, giliran Lazio yang harus bermain dengan 10 orang. Stefan Radu mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Mauro Icardi.

Namun kerja keras Inter mencari gol baru berbuah di menit 84. Adalah Marcelo Brozovic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Satu gol tersebut terasa percuma lantaran Inter ternyata tak mampu menciptakan gol kedua hingga pertandingan usai. Lazio pun melenggang ke babak semifinal.

Lazio berpotensi bertemu rival sekota mereka, AS Roma. Syaratnya, Roma kudu menang melawan Cesena di pertandingan, Kamis (2/2/2017) dinihari nanti.

Susunan pemain

Inter: Handanovic; Ansaldi (Medel 58), Miranda, Murillo, D'Ambrossio' Kondogbia, Brozovic, Candreva, Perisic, Banega (Joao Mario 46'); Palacio (Icardi 46').

Lazio: Marchetti; Radu, De Vrij, Patric, Hoedt; Parolo, Biglia, Murgia (Wallace 78'); Lulic (Lukaku 75'), Immobile, Felipe Anderson (Milinkovic-Savic 74').

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia