Sukses

Cuplikan Video Arsenal Dipermalukan Watford di Liga Inggris

Kini, Arsenal makin sulit mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal harus menanggung malu di kandang sendiri. Di Stadion Emirates mereka ditekuk Watford City 1-2 di lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Selasa (31/1/2017) atau Rabu dinihari WIB.

Gawang Arsenal sudah bobol di menit ke-10 lewat tendangan bebas Younes Kaboul. Pada menit ke-13, Troy Deeney kemudian membawa sang tamu unggul 2-0.

Duka Arsenal bertambah saat Aaron Ramsey mengalami cedera. Di menit ke-20 dia akhirnya digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Meski berjuang keras hingga akhir pertandingan, Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat Alex Iwobi di menit ke-58.

Kekalahan ini membuat Arsenal makin sulit untuk bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Arsenal kini berada di posisi ketiga dengan 47 poin, berselisih sembilan dengan Chelsea.

Berikut cuplikan video saat Arsenal dipermalukan Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris