Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam

Ada tiga pertandingan Liga Inggris yang digelar nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 23 Liga Inggris masih menyisakan tiga pertandingan. Dua klub Manchester, Manchester United dan Manchester City baru turun bertanding nanti malam atau Kamis (2/12/2017) dini hari WIB.

Setan Merah akan bermain di kandang sendiri pada pekan 23. Pasukan Jose Mourinho menjamu Hull City di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati bagi MU.

MU sangat butuh kemenangan demi memangkas jarak dengan Liverpool yang berada di urutan empat klasemen Kebetulan pada pekan ini Liverpool gagal menang. The Reds bermain imbang 1-1 dengan Chelsea.

Adapun City yang menempati urutan lima klasemen akan dijamu oleh West Ham United. Bukan perkara mudah bagi City untuk menang. West Ham tengah dalam performa terbaik. Mereka selalu menang di dua laga terakhir.

Satu pertandingan Liga Inggris lainnya mempertemukan Stoke City dengan Everton. Ketiga pertandingan ini akan disiarkan langsung di Nexmedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

02.45 WIB: West Ham United VS Manchester City (Bein Sports 2)
03.00 WIB: Manchester United VS Hull City (Bein Sports 1)
03.00 WIB: Stoke City VS Everton (Bein Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.