Sukses

Tahan Imbang Chelsea, Ini Komentar Manajer Liverpool

Liverpool nyaris kalah karena sempat tertinggal lebih dulu.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool gagal mewujudkan ambisi meraih kemenangan ketika menjamu pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea. The Reds harus puas bermain imbang 1-1 pada laga yuang digelar di Anfield tersebut.

James Milner dan kawan-kawan bahkan nyaris kalah dari Chelsea di laga ini. Chelsea unggul lebih dulu di babak pertama setelah Luiz mencetak gol lewat tendangan bebas di menit 24.

Liverpool menyamakan skor pada menit 57. Gelandang Giorginio Wijnaldum memperdaya Thibaut Courtois lewat sundulan dari jarak dekat.

Chelsea nyaris kembali tertinggal pada menit 76. Tim tamu mendapat hadiah penalti. Beruntung bagi The Reds, kiper Simon Mignolet dengan gemilang bisa menepis eksekusi penalti Diego Costa.

Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal memangkas jarak dengan Chelsea. The Reds menempati urutan empat dengan 46 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea.

Walau gagal menang, manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang ini. Klopp puas karena timnya sudah memberikan perlawanan yang luar biasa.

"Saya tidak yakin bila senang merupakan kata yang tepat tapi saya bangga dengan performa tim karena anak-anak tapil baik melawan tim yang sangat kuat," tutur Klopp kepada BT Sport.

"Kami memberikan sinyal sangat penting kepada fans kami bila kami masih ada di sini," tegas Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini