Sukses

NBA: Westbrook Dimatikan, Thunder Kalah dari Spurs

Westbrook tak bisa mencetak poin di kuarter terakhir pada laga NBA, Rabu (1/2/2017).

 

Liputan6.com, San Antonio- Oklahoma City Thunder tak berkutik ketika dijamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Rabu (1/2/2017). Dimatikan Russell Westbrook membuat Thunder kalah 94-108 dari Spurs di AT&T Center.

Westbrook dalam laga ini menyumbang 27 poin, 12 assists dan enam rebound. Namun dia tak bisa mencetak angka sama sekali di kuarter empat akibat penjagaan ketat pemain Spurs.

Tampil di depan ribuan pendukungnya, Spurs langsung unggul jauh 31-17 di akhir kuarter pertama. Thunder memangkas jarak menjadi hanya tertinggal 10 angka ketika jeda.

Thunder makin percaya diri di kuarter tiga. Dimotori westbrook, Thunder bisa berbalik unggul 69-68 di pertengahan kuarter tiga setelah melesakkan 22 poin berbanding empat. Westbrook mencetak 14 poin di kuarter tiga.

Tapi Spurs mampu mengembalikan keunggulan di akhir-akhir kuarter tiga. Memasuki kuarter penentuan, Spurs berhasil menemukan formula tepat mematikan Westbrook. Raja triple double ini dibuat mandul sepanjang kuarter empat.

Small forward Kawhi Leonard jadi bintang kemenangan Spurs dengan sumbangan 36 poin. Adapun di kubu Thunder, rookie Domantas Sabonis sebenarnya juga main bagus dengan 13 poin dan 10 rebound. Ini menjadi penampilan terbaik Sabonis sejak main di NBA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini