Sukses

Liverpool Gagal Boyong Penyerang Real Madrid

Keinginan Liverpool tak terwujud. Pemain 23 tahun itu ingin bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool rupanya sempat mencoba membuat gebrakan di detik-detik akhir bursa transfer Januari 2017. The Reds mencoba memboyong striker Real Madrid Mariano Diaz.

Diaz memang kabarnya ingin dilepas Madrid. Meski belakangan tampil bagus, pelatih Zinedine Zidane sudah tidak membutuhkan tenaga pemain berkebangsaan Republik Domenika itu.

Ada dua klub yang tertarik emrekrut Diaz yakni Alaves dan Liverpool. Demikian diberitakan Eco Diario. Liverpool bergerak mendekati Madrid di saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer.

Namun keinginan Liverpool harus kandas. Diaz menolak pergi. Dia masih betah bermain di Santiago Bernabeu. Pemain 23 tahun itu tak mempermasalahkan cuma jadi pemain cadangan di Real Madrid.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bergerak mendekati Diaz karena The Reds tidak punya striker haus gol. Kebanyakan gol-gol Liverpool lahir dari pemain tengah.

Liverpool juga terancam ditinggal striker Daniel Sturridge. Eks pemain Chelsea itu sedang didekati oleh klub-klub Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini