Sukses

Prediksi MU Vs Hull City: Jangan Kalah Lagi 'Setan Merah'

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan kiprah di Liga Inggris tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu Hull City di Old Trafford, Rabu, 1 Februari 2017.

Ini bisa dibilang merupakan partai ulangan pekan lalu. Diketahui keduanya sempat bertemu di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Saat itu Hull yang bermain di kandang sendiri KCOM Stadium sukses mendulang kemenangan 2-1. Sayangnya, mereka tetap gagal lolos ke final karena sebelumnya tumbang 0-2.

MU yang kini duduk di posisi enam klasemen sementara, sudah tentu berharap bisa meraih poin sempurna untuk memperbaiki tempatnya. Mereka punya bekal bagus, kemenangan 4-0 atas Wigan Athletic di Piala FA akhir pekan kemarin.

Jose Mourinho selaku manajer menegaskan kepada anak-anak asuhnya untuk tampil habis-habisan. Dia tidak mau kejadian pekan lalu terulang lagi.

"Terakhir kami menghadapi mereka, kami kalah. Untungnya kami tetap lolos," kata Mourinho.

"Tapi untuk pertandingan nanti, kami hanya ingin tiga poin. Sebab jika tidak menang, maka situasi semakin sulit. Jarak kami dengan tim lain semakin jauh," katanya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Berharap Pada Ranocchia

Sementara pelatih Hull, Marco Silva menolak membahas hasil sebelumnya. Dia malah tertarik untuk menceritakan bagaimana The Tigers kini semakin solid dengan kehadiran bek anyar Andre Ranocchia yang diboyong dari Inter Milan dengan status pinjaman.

"Dia punya kualitas untuk membantu skuat kami. Dia sangat berpengalaman," kata Silva.

Cuma sayangnya, Hull tidak dalam kondisi bagus jelang laga tersebut. Mental mereka tengah rontok usai tersingkir di Piala FA karena tumbang di tangan tim divisi 2, Fulham dengan skor menyakitkan 1-4.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan pemain:

Prakiraan Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Shaw; Herrera, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Hull City: Marshall; Maguire, Dawson, Ranocchia; Meyler, Clucas, Huddlestone, Henriksen, Robertson; Niasse, Hernandez

Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU
Artikel Selanjutnya
Klopp Remehkan Pencapaian MU