Sukses

MU Segera Jajal Duet Greg dan Junior

MU berencana langsung menurunkan pemain termahalnya saat bertemu Persela.

Liputan6.com, Bangkalan- Menjelang pembukaan turnamen Piala Presiden 2017 pada 4 Februari mendatang, klub Madura United (MU) akan menggelar uji coba lawan klub asal Kabupaten Lamongan, Persela. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Kabupaten Pamekasan, 2 Februari 2017.

Presiden MU Achsanul Qosasi mengatakan laga tersebut sebagai hadiah kepada suporter yang telah lama menunggu kedatangan tim berjuluk 'Laskar Sape Kerrap'

Selain itu, laga kontra Persela adalah laga pertama Madura dengan skuad komplit dan ditangani langsung pelatih Gomes de Oliviera. "Pada uji coba sebelumnya, banyak pemain belum bergabung," kata Achsanul, Rabu, 1 Februari 2017.

Menurut Achsanul, lewat laga kontra Persela, dia ingin mewujudkan keinginan suporter yang ingin menyaksikan dua striker anyar yakni Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior dimainkan. Kabarnya kontrak Greg dan Junior yang termahal di tim Madura United. "Greg dan Junior langsung ditandemkan, suporter ingin tahu ketajaman mereka," ujar dia.

Greg dan Junior memang pantas dibayar mahal. Junior, bekas pemain junior timnas Brasil, misalnya merupakan top skor ketiga di Kompetisi ISC 2016. Dia mencetak 18 gol saat masih berseragam Barito Putera. Ada pun Greg adalah mantan Pemain Persija. Greg punya syarat komplit sebagai striker, skillnya bagus, kecepatan maksimal dan naluri yang tajam untuk mencetal gol. Masalah utama Greg adalah kontrol emosi, ia pernah dipecat Persipura karena indisipliner.

Selain Greg dan Junior, pemain asing lain seperti Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic serta pemain baru lokal Fandi Eko dan Andik Rendika Rama juga telah bergabung dan ikut latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.