Sukses

Klopp Didesak Mundur, Eks Manajer Liverpool Pasang Badan

Eks Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan simpatinya pada Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Eks Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan simpatinya pada Jurgen Klopp. Ia menyebut Klopp tidak salah memberikan kesempatan pada pemain muda saat melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA.

Klopp menurunkan pemain muda Inggris U-21, Joe Gomez; pencetak gol termuda Liverpool, Ben Woodburn, serta pemain berusia 19 tahun, Ovie Ejaria dan Conor Randall. Sayangnya dalam laga lawan Wolves, Liverpool kalah 1-2 dan tersingkir di babak keempat Piala FA.

Dalam laga sebelumnya, yakni semifinal Piala Liga, Klopp juga menurunkan para pemain muda. Namun, Liverpool juga kalah 0-1 dari Southampton.

“Saya melihat ke Jurgen Klopp dan menilai Wolves bermain sangat baik. Tapi ada sebuah kontradiksi yang terjadi di sana,” ucap Rodgers seperti dilansir Talksport.

"Fans ingin pemain muda turun dan Klopp memberikan kesempatan empat atau lima pemain Inggris di laga itu. Sayangnya tidak semua berjalan dengan baik," kata Rodgers.

“Akhirnya, seorang manajer ditentukan oleh menang atau kalahnya dalam satu pertandingan. Pada masa yang modern ini menjadi seorang manajer sangatlah sulit.” ucap Rodgers. (Haris Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brendan Rodgers

Video Terkini