Sukses

Cristian Gonzales Tunggu Kontrak Baru dari Arema FC

Manajemen Arema FC segera menawari Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra kontrak baru.

Liputan6.com, Malang - Cristian Gonzales akhirnya sudah mengikuti latihan Arema FC dalam Training Camp (TC) di Kusuma Agrowisata Batu, Malang. Namun, status pemain naturalisasi ini masih belum jelas, karena dari pihak manajemen belum memberikan kejelasan tanda tangan kontrak.

Kedatangan Cristian Gonzales memang sudah ditunggu oleh Pelatih Arema, Aji Santoso sejak pertengahan Januari lalu. Namun, kala itu Gonzales masih menjalani masa liburan di benua Eropa.

Cristian Gonzales mengakui, dirinya belum melakukan tanda tangan kontrak. Tapi, pihak manajemen sudah menghubunginya saat dirinya masih di Belanda beberapa waktu lalu meminta bergabung latihan.

"Saya memang mau gabung sudah dari sebelum ada uji coba, tapi karena beberapa urusan akhirnya saya baru bisa bergabung sekarang. Untuk kontrak belum ada pembicaraan hanya saja pelatih meminta saya untuk segera ikut latihan," tutur Gonzales.

Pria yang biasa disapa El Loco ini mengakui bahwa dia tidak menanyakan ke manajemen perihal kontraknya dengan Arema musim ini. Dia mengambil sikap menunggu karena tidak enak menanyakan kontrak ke Arema.

"Saya masih menunggu panggilan untuk tanda tangan kontrak, kalau sekarang saya latihan, ya ini karena saya diminta dan nama saya masuk dalam skema pelatih," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kondisi Fisik

Bomber naturalisasi asal Uruguay ini sadar ia perlu kerja keras untuk bersaing di skuat Arema tahun ini. Sekarang yang terpenting bagi dia adalah mengembalikan kondisi fisiknya setelah liburan. "Sekarang saya konsentrasi dulu ke pemulihan sembari menunggu kontrak," katanya.

Sementara itu, Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan pembicaraan kontrak dua pemain yakni Gonzales dan Esteban Vizcarra. Setidaknya pekan ini atau sebelum Piala Presiden berlangsung, 5 Februari mendatang, semuanya sudah beres.

"Secepatnya kontrak kedua pemain akan kami selesaikan, ya kami menunggu waktu yang tepat untuk komunikasi. Mereka kan juga baru sampai, butuh waktu beberapa hari untuk beriatirahat," ujar Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema