Sukses

Hadapi Piala Presiden, Djanur Ingin Persib Bandung Jadi Tim Ini

Sepekan jelang Piala Presiden 2017, Djadjang Nurdjaman optimistis skuat Persib Bandung bisa menyatu.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman optimistis skuat asuhannya bakal menjadi tim yang diinginkannya. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut Persib adalah tim pemburu juara.

Meski terkesan merombak besar-besaran dari tim musim lalu, Djadjang mengaku tak kesulitan berarti untuk menyatukan anak asuhnya. Pasalnya, pemain yang masuk kali ini adalah beberapa mantan pemain Persib.

"Mengembalikan mantan sudah target saya dari jauh hari, sebelum orang tahu. Dan skuat yang ada sekarang itu juga memang rencana matang, sesuai skema saya. Dan saya punya rencana untuk ke depan," kata Djadjang.

Dalam skuat Persib Bandung saat ini memang terkesan penuh mantan. Supardi dan Achmad Jufriyanto merupakan anak asuh Djadjang saat membawa Persib menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sementara itu, beberapa pemain baru lainnya pernah bermain untuk Maung Bandung, sebut saja Wildansyah dan Matsunaga Shohei.

Karenanya Djadjang mengaku lebih mudah menyatukan skuat baru dengan pemain lama atau pemain muda dari Diklat Persib Bandung.

"Saya hanya menerima laporan selama di Thailand. Katanya ada perubahan dari pemain muda ini. Saya hanya lihat waktu tanding sama Persijap. Jadi sore ini saya akan lihat lagi seperti apa kemajuannya," kata Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini