Sukses

Nikmati Kopi Bareng Istri Cantik, Cara Schweinsteiger Rayakan Gol

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, punya cara sendiri untuk merayakan golnya ke gawang Wigan Athletics di Piala FA. Ia berjalan santai dan menikmati kopi bersama istri cantiknya, Ana Ivanovic.

MU menang 4-0 atas Wigan, Schweinsteiger mencetak satu gol, tepatnya pada menit ke-81. Itu menjadi gol pertama Schweinsteiger di Old Trafford dengan seragam The Red Devils.

Schweinsteiger pada Senin (30/1/2017) memilih berjalan-jalan santai di kota Manchester bersama sang istri, Ana Ivanovic, yang juga mantan petenis dunia. Keduanya kompak mengenakan mantel hitam dengan balutan syal di leher.

Saat para fotografer di lokasi tersebut mengatakan Schweinsteiger: "Selamat atas gol pertamamu di Old Trafford", pemain berusia 32 tahun ini punya jawaban yang unik.

Bastian Schweinsteiger tersenyum, dan mengatakan, "Bukan, ini adalah gol kedua saya, gol pertama saya (di Old Trafford) untuk Bayern Muenchen."

Itu adalah gol pertama Bastian Schweinsteiger di Old trafford sejak kepindahannya dari Muenchen ke MU, yang menghabiskan dana sebesar 12 juta pounds pada Juli 2015.

Walaupun sudah mencetak gol, nasib Schweinsteiger di tim utama MU belum terjamin. Manajer MU, Jose Mourinho, masih mempertimbangkan pemain asal Jerman itu masuk skuat untuk fase knock out Liga Europa. (Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Hobi Bek Persib yang Jarang Diketahui
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Anak, Gisella Anastasia Malah Dinilai seperti Hantu