Sukses

Pulih Lebih Cepat, Duet Bek Madrid Siap Hadapi Napoli

Carvajal dan Marcelo akan kembali berlatih pekan depan.

Liputan6.com, Madrid - Badai cedera yang menyerang Real Madrid mulai mereda. Pasangan bek sayap Dani Carvajal dan Marcelo Vieira pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Kedua pemain kini dilaporkan kembali berlatih pekan depan. Dengan begitu, mereka diharapkan bisa bermain menghadapi Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017).

"Saya bekerja keras agar segera kembali ke lapangan. Semoga semuanya terus berjalan lancar," kata Carvajal, dikutip Marca.

Carvajal terakhir kali memperkuat Madrid pada pertandingan La Liga melawan Sevilla, Minggu (15/1/2017). Sedangkan Marcelo berhalangan selepas menghadapi Malaga di La Liga, Sabtu (21/1/2017).

Tanpa mereka, pelatih Madrid Zinedine Zidane terpaksa bereksperimen dalam mengatur komposisi tim. Dia sempat menurunkan winger Lucas Vazquez untuk menambal sisi kanan lini belakang. Sedangkan sektor kiri Nacho Fernandez yang biasanya mengisi jantung pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini