Sukses

Ini Dua Rival Terberat Chelsea Menurut Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard menyebut dua tim yang jadi rival Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard menyebut dua tim yang jadi rival Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Siapa dua tim tersebut?

"Saya pikir Arsenal dan Manchester United adalah rival terbesar kami," ujar Hazard seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 56 poin. Dengan Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-23, Chelsea pun diprediksi kuat bakal juara.

Sementara itu, Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen dengan 47 poin. Di sisi lain, MU juga masih tercecer di peringkat enam klasemen sementara dengan 42 poin.

"MU menjalani paruh pertama musim dengan buruk. Saya pikir setelah beberapa pertandingan, MU bermain baik," ujar Hazard.

"Mereka imbang melawan Stoke, tapi mereka punya pemain bagus. Skuat dan manajer nya juga. Jadi mungkin mereka akan finis di tempat kedua atau ketiga," ujar Hazard.

"Tottenham juga kuat. Kami kalah i markas mereka, tapi bagi saya tetap Manchester United. Mereka lebih berpengalaman. Itu opini saya, mungkin saya salah," kata Hazard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard