Sukses

Alasan Persib Tertarik Boyong Gelandang Timnas Kamerun

Persib menilai Willie Overtoom sebagai gelandang berkualitas dan hebat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih memburu satu pemain asing untuk kompetisi Liga musim 2017. Willie Overtoom menjadi nama teratas setelah tim berjuluk Maung Bandung itu gagal mendatangkan beberapa legiun asing.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan hingga saat ini proses negosiasi dengan mantan pemain AZ Alkmaar itu masih berjalan. "Tetap Pak Umuh langsung yang bernegosiasi," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut kepada Liputan6.com di Bandung, Rabu (1/2/2017).

Menurutnya, Overtoom merupakan gelandang berkelas. Jika manajemen juara ISL 2014 itu sukses merekrut pemain Timnas Kamerun tersebut, tentunya jadi keuntungan untuk Persib.

"Dia pemain berkualitas dan gelandang hebat. Tentunya akan jadi kejutan kalau sukses mendatangkannya. Tapi, saya dengar harganya cukup mahal," ucap Djanur.

Disinggung soal Erick Weeks, Djanur menilai gelandang asal Liberia itu memiliki permainan menawan. Namun, ada beberapa kekurangan.

"Marcos itu cocok buat Persib di akhir-akhir. Dia semakin terlihat, tapi saya menilai ada yang kurang dari Marcos. Saya cari ini ini ini (pemain buruan) dan ada di Erick, tapi masih ada kekurangan. Kita masih ada waktu untuk menilai," ucap Djanur.

Djanur terus mempersiapkan skuat Persib untuk Piala Presiden 2017. Tim Pangeran Biru akan bertindak sebagai tuan rumah 3 bersama PSM Makassar, Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.