Sukses

Kata Gabriel Jesus Usai Cetak Gol Pertama Buat Manchester City

Manchester City menghempaskan West Ham United dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/2/2017). Gabriel Jesus menyumbang satu gol

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menghempaskan West Ham United dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/2/2017). Gabriel Jesus menyumbang satu gol  dari empat gol tersebut.

"Saya sangat senang. Saya memamg menantikan untuk mencetak gol pertama saya," ujar  Gabriel seperti dilansir Sports Mole.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City di bursa transfer Januari dari Palmeiras. Ia digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan The Sky Blues -julukan Manchester City.

Gabriel telah bermain dua kali bagi City. Ini adalah gol pertamanya buat Manchester City.

Meski berstatus seorang striker, Gabriel mengaku ia tak harus menciptakan gol. "Saya juga suka membantu tim dengan cara lain. Proses adaptasi berlangsung baik, rekan tim saya, dan anggota klub membantu saya. Jadi saya bisa fokus di sepak bola," kata Gabriel.

Selain Gabriel, gol-gol Manchester City datang dari Kevin de Bruyne (dua gol), dan gol Yaya Toure.

Kemenangan ini membuat Manchester City bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 46 poin. Di pertandingan berikutnya, Manchester City akan berhadapan dengan Swansea City akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini