Sukses

Cuplikan Video Manchester City Bantai West Ham

Manchester City sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Ham.

Liputan6.com, London - Manchester City sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Ham United, Rabu (1/2/2017) atau Kamis dinihari WIB. The Citizens menang telak 4-0 dalam laga yang digelar di London Stadium tersebut.

City langsung unggul cepat pada menit ke-17 melalui Kevin de Bruyne. Sayap timnas Belgia itu memanfaatkan assist dari Gabriel Jesus.

Hanya butuh empat menit bagi City untuk menggandakan keunggulan. Kali ini David Silva yang menjadi momok bagi pertahanan The Hammers.

Sebelum jeda, Manchester City kembali menambah gol melalui Gabriel. Kali ini striker asal Brasil itu memanfaatkan assist dari Raheem Sterling.

Pesta kemenangan City ditutup oleh penalti Yaya Toure. The Citizens pun menjadi satu-satunya tim papan atas yang meraih poin penuh dalam tengah pekan ini.

Meski demikian kemenangan belum membuat City beranjak dari posisi kelima klasemen Liga Inggris. The Citizens baru mengumpulkan 46 poin dari 23 laga.


Berikut cuplikan pertandingan West Ham Vs Manchester City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris