Sukses

Top 10 Berita Bola: Calon Baru Pemain Real Madrid

Real Madrid terkenal sebagai klub yang gemar mengumpulkan para pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid terkenal sebagai klub yang gemar mengumpulkan para pemain bintang dari seluruh dunia. Tak heran mereka mendapat julukan Los Galacticos.

Dalam bursa transfer musim dingin ini, Madrid memang tidak menunjukkan geliatnya. Namun mereka kabarnya masih menyimpan uang untuk belanja pemain musim panas mendatang.

Kabar soal calon pemain baru Real Madrid menjadi yang populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 5 Pemain yang Bisa Jadi Galactico Baru Real Madrid

Real Madrid tengah bergairah membangun kekuatan baru dengan beberapa pemain mudanya. Sejumlah pemain muda yang berusia di bawah 23 tahun menjadi incaran Real Madrid.

Klub ibu kota Spanyol ini dikenal sebagai tim yang lebih suka membeli pemain yang sudah jadi, dibandingkan mengembangkan talenta-talenta muda. Namun, Real Madrid sepertinya berencana mengubah filosofi tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

2. AC Milan Sepakat Boyong Putra Diego Simeone?

AC Milan terus memperkuat skuatnya untuk kembali berjaya di Serie A. Klub raksasa Italia itu kini mengincar striker Genoa, Giovanni Simeone.

Giovanni Simeone tampil menawan pada musim perdananya di Serie A. Tercatat, ia sudah mengemas 10 gol dan satu assist dalam 20 laga yang dilakoninya.

Baca selengkapnya di sini...

3. Berjoget di Ruang Ganti, Pogba Disemprot Legenda MU

Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengkritik dua penggawa Setan Merah, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Ferdinand kesal keduanya melakukan selebrasi berlebihan di ruang ganti.

Belum lama ini Pogba mengunggah videonya yang tengah joget-joget dengan Lingard di ruang ganti di Instagram. Ferdinand sangat tidak suka dengan aksi Pogba dan Lingard ini.

Baca selengkapnya di sini...

4. Mulai Hari Ini Djanur Kembali Latih Persib

5. Liverpool Gagal Boyong Penyerang Real Madrid

6. MU Ingin Rekrut Bintang Atletico, Ini Jawaban Mourinho

7. Hati Ronaldo Terluka Diejek Fans Real Madrid

8. Tak Hanya Griezmann, MU Ingin Boyong Dua Pemain Atletico

9. Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

10. 5 Calon Pemakai Nomor Punggung 7 MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini