Sukses

Cuplikan Video Barcelona Sikat Atletico Madrid

Meski bermain di markas lawan, Barcelona langsung tancap gas sejak menit awal.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona sukses melalui ujian pertamanya dalam semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Rabu (1/2/2017) di Vicente Calderon. Blaugrana menang 2-1.

Meski bermain di markas lawan, Barcelona langsung tancap gas sejak menit awal. Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) meneror pertahanan Atletico yang dikomandoi Diego Godin.

Barca langsung membuka keunggulan pada menit ketujuh. Striker Barcelona, Luis Suarez melakukan aksi individu menawan sebelum menaklukkan kiper Moya.

Atletico yang berusaha keras menyamakan kedudukan justru kembali kebobolan pada menit ke-33. Kali ini tendangan geledek Lionel Messi yang menggandakan keunggulan Barcelona. Atletico hanya mampu membalas melalui Antoine Griezmann pada menit ke-59.

Kemenangan 2-1 menjadi modal Barcelona menjalani leg kedua yang akan digelar pekan depan. Berikut cuplikan video Atletico Madrid Vs Barcelona di ajang Copa del Rey:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid