Sukses

Juventus Bongkar Skuat untuk 16 Besar Liga Champions

Juventus memasukkan dua nama baru dan mencoret Hernanes.

Liputan6.com, Turin- Juventus telah mendaftarkan pemain-pemain yang akan dipakai di babak gugur Liga Champions. Ada perubahan mencolok dibanding dengan skuat yang didaftarkan untuk fase grup.

Bek kanan Stephan Lichtsteiner yang tidak didaftarkan pada babak fase grup, kali ini diikutsertakan. Pemain asa Swiis ini dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri setelah Patrice Evra pergi.

Evra baru saja meninggalkan Turin guna kembali ke negaranya Prancis membela Olympique Marseille.

Satu-satunya pemain baru yang diboyong Juventus Januari ini, gelandang Tomas Rincon juga dibawa ke Liga Champions. Karena Rincon diikutsertakan maka Hernanes yang menjadi korban.

Allegri memilih mencoret Hernanes karena lini tengah Juventus sudah cukup gemuk. Selain Rincon, masih ada, Mario Lemina, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Mario Lemina hingga Kwadwo Asamoah.

Skuat Liga Champions Juventus: 

Buffon, Neto, Audero; Alex Sandro, Barzagli, Benatia, Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Lichtsteiner, Rugani; Asamoah, Khedira, Lemina, Marchisio, Mattiello, Pjanic, Rincon, Sturaro; Cuadrado, Dybala, Higuain, Mandzukic, Pjaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus