Sukses

Guardiola Sebut Striker Baru City seperti Semangka

Pep Guardiola memuji penampilan striker baru Manchester City, Gabriel Jesus.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola memuji penampilan striker baru Manchester City, Gabriel Jesus. Manajer asal Spanyol itu percaya Jesus bisa menjadi andalan baru City di lini depan.

Jesus menjadi sorotan dalam laga lawan West Ham United dinihari WIB nanti. Ia menjadi pemain City pertama yang menyumbang gol dan assist dalam debut penuh di klub berjuluk The Citizens tersebut.

Selain Jesus, tiga gol City dicetak oleh David Silva, Kevin de Bruyne, dan Yaya Toure. City pun menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Anda tidak pernah tahu kemampuan Jesus sesungguhnya karena dia seperti semangka. Anda harus membuka dan melihatnya langsung," kata Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

"Prospek Jesus sangat cerah. Dia pemain muda dengan talenta hebat," ia menambahkan.

Manchester City membeli Jesus dari Palmeiras dengan harga 27 juta pounds. Ia dikontrak hingga 2021.

"Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane adalah masa depan Manchester City. Ketiganya masih muda dan punya masa depan cerah," ucap Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini