Sukses

Enrique Galau Pikirkan Hasil Copa del Rey

Enrique mengaku galau memikirkan hasil leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Luis Enrique mengaku galau memikirkan hasil leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid dinihari WIB tadi. Pelatih Barcelona itu merasa hasil 2-1 tak cukup bagus untuk melaju ke partai final.

Meski bermain di kandang lawan, Barcelona tetap tampil atraktif. Terbukti di babak pertama mereka langsung unggul dua gol melalui Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sayangnya pada babak kedua, Barcelona harus kebobolan melalui Antoine Griezmann. Atletico pun menjaga peluang lolos dengan modal satu gol tersebut.

"Kami sebenarnya ingin mencetak gol ketiga, tetapi justru kebobolan. Hasil ini bisa jadi bagus atau buruk buat Barcelona," kata Luis Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Atletico membuat kami kesulitan, dan satu gol yang mereka cetak membuat nafas mereka semakin panjang. Sebenarnya kami bermain bagus sejak menit pertama," kata Enrique menambahkan.

Laga leg kedua Copa del Rey akan digelar pekan depan. Dan Enrique berharap timnya menjaga performa seperti pada pertandingan ini.

"Keindahan Copa del Rey adalah kita bisa tahu tim mana yang akan mengambil risiko lebih besar. Saya yakin Atletico akan tampil sama berbahayanya di leg kedua nanti," ucap Enrique.

Berikut cuplikan video Atletico vs Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid