Sukses

Bintang Chelsea: MU Saingan Terbesar di Liga Inggris 2016/2017

MU dinilai bisa jadi ancaman bagi Chelsea di Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Winger Chelsea Eden Hazard menilai persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris masih terbuka lebar. Manchester United dan Arsenal dianggap sebagai seteru terberat untuk menjadi yang terbaik di Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di urutan tiga. Jauhnya keunggulan Chelsea membuat tim asuhan Antonio Conte itu menjadi kandidat terkuat juara.

Meski sudah nyaman di puncak klasemen Liga Inggris, Hazard tidak mau terlena. Dia mewaspadai ancaman yang bakal dihadirkan oleh MU dan Arsenal. "Saya pikir Arsenal dan MU (lawan terberat dalam perburuan gelar juara)," ujar pemain Belgia itu kepada Sky Sports.

Walau MU saat ini ada di urutan enam dengan 15 angka, mantan pemain Lille itu melihat Setan Merah masih punya peluang menjadi juara. Hazard lebih takut MU ketimbang Tottenham.

"MU memiliki paruh pertama musim ini yang buruk. Saya pikir untuk beberapa pertandingan terakhir, mereka tampil bagus. Mereka imbang melawan Stoke tapi mereka memiliki pemain-pemain bagus dan skuat yang sangat tangguh. Manajer mereka juga hebat, jadi mereka akan berada di posisi dua atau tiga."

"Tottenham juga kuat. Kami kalah di sana, tapi bagi saya lebih berbahaya MU. Mereka lebih berpengalaman. Itu pendapat saya, mungkin saya salah," tegas Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini