Sukses

Top 10 Berita Bola: Klub Terboros di Bursa Transfer Januari

Chelsea menjadi klub yang paling banyak membeli pemain sejak musim 1992/93.

Liputan6.com, Jakarta Artikel mengenai klub terboros di bursa transfer Januari mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (2/2/2017) sore WIB.

Chelsea menjadi klub yang paling banyak membeli pemain sejak musim 1992/93. Tercatat ada 139 pemain yang dibeli klub berjulukan The Blues tersebut hingga saat ini.

Selain itu, ada sembulan artikel menarik lainnya yang mendapat atensi besar. Berikut top 10 berita bola Liputan6.com.

1. Setelah Chelsea, Inilah 5 Klub Terboros di Bursa Transfer Januari

Chelsea meraup keuntungan besar dengan melepas Oscar ke Shanghai SIPG senilai Rp 866 miliar pada bursa transfer Januari 2017. Namun, pemasukan tersebut tidak mengubah status mereka sebagai klub paling royal di pasar pemain musim dingin.

Sejak 1992-1993, The Blues tercatat mengeluarkan Rp 4,3 triliun untuk membeli 139 pemain. Salah satu alasan mengapa Chelsea berada di puncak adalah banyaknya pemain bernilai tinggi yang mereka rekrut. Baca selengkapnya di sini

2. Klasemen Liga Inggris Pekan ke-23: Chelsea Belum Terkejar

Chelsea masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 56 poin. Tambahan 1 poin diperoleh setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu lewat tendangan bebas David Luiz. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Giorginio Wijnaldum. Baca selengkapnya di sini

3. Suporter MU Desak Mourinho Kembali Mainkan Schweinsteiger



Suporter Manchester United (MU) terang-terangan meminta manajer Jose Mourinho untuk kembali memainkan gelandang Bastian Schweinsteiger sebagai starter. Schweinsteiger berhasil mengesankan fans dalam kemenangan tim 4-0 atas Wigan Athletic, pada Minggu (29/1/2017) lalu.

Dalam putaran keempat Piala FA tersebut, pemain asal Jerman ini menyumbangkan assist untuk gol pembuka MU yang dicetak Marouane Fellaini. Selain itu, Schweinsteiger mencatatkan nama di papan skor sebagai pencetak gol penutup sepuluh menit jelang laga bubar. Baca selengkapnya di sini

4. Piala Presiden Milik Persib Bakal Dipercantik

5. Ini Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2017

6. 5 Pemain yang Bisa Jadi Galactico Baru Real Madrid

7. Ibrahimovic Kecewa Berat MU Gagal Menang dari Hull

8. Hadapi Piala Presiden, Djanur Ingin Persib Bandung Jadi Tim Ini

9. AC Milan Sepakat Boyong Putra Diego Simeone?

10. Kontroversi Gol Hantu, Barcelona Pasang Mata Elang di Camp Nou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.