Sukses

Pelatih Juventus Gantikan Posisi Wenger di Arsenal?

Nama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tiba-tiba muncul sebagai calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal.

Liputan6.com, Turin - Nama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tiba-tiba muncul sebagai calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Allegri pun langsung memberikan pernyataan soal rumor tersebut.

Media Italia, Corriere Dello Sport menyebut Allegri menjadi kandidat terkuat pengganti Wenger sebagai manajer Arsenal. Hal ini mencuat karena kontrak Allegri bersama Juventus bakal berakhir pada musim depan.

"Kita lihat saja pada Juni nanti," kata Allegri, menjawab pertanyaan soal dirinya bakal menakhodai Arsenal, dikutip dari Goal.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan kalau dirinya enggan memikirkan rumor tersebut. Allegri ingin fokus mempersebahkan gelar Scudetto untuk Juventus.

Saat ini, Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 51 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari AS Roma.

"Saya masih terikat kontrak satu setengah musim. Saya baik-baik saja. Juventus sedang berada dalam perkembangan dan ini tahun ketiga saya di sini. Saya ingin melanjutkannya bersama Juventus, tapi tergantung dengan kepemimpinan saya di sini," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini