Sukses

Abduh Lestaluhu Bicara Peluang PS TNI di Piala Presiden

PS TNI mendapat target minimal untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bek sayap PS TNI Abduh Lestaluhu berharap banyak pada pelatih baru Mustaqim dalam turnamen Piala Presiden 2017 ini. Dia juga mengatakan timnya mendapat target minimal untuk bisa lolos ke babak semifinal.

PS TNI menghuni Grup 2 Piala Presiden bersama Arema FC (tuan rumah), Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. Disinggung soal kekuatan The Army--julukan klub--, Abduh percaya diri dengan tambahan pemain asing yang baru direkrut, Ibrahim Conteh dan Mamadou Barry.

"Di Piala Presiden kami dikasih target masuk semifinal. Dengan kehadiran pemain asing mungkin bisa mencapai target tersebut," kata Abduh.

Di sisi lain, pemain Timnas Indonesia tersebut juga mengomentari Mustaqim yang baru melatih PS TNI jelang Piala Presiden 2017. Mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 tersebut dianggap mampu menangani pemainnya yang 90 persen terdiri dari prajurit TNI itu.

Seperti diketahui, PS TNI merupakan tim yang sering bergonta-ganti pelatih. Mulai dari Judan Ali, Suharto, Eduard Tjong hingga Miftahudin.

"Kehadiran pelatih baru juga membuat persiapan kami lebih baik. Kerja sama pemain asing dan lokal juga sudah baik dan semakin padu," tutur pemain 23 tahun tersebut.

"Program latihannya (Mustaqim) bagus dan semoga kehadirannya membuat tim ini lebih baik," ucap Abduh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini