Sukses

Inter Milan Siap Bungkam Juventus

Inter Milan menantang Juventus di J Stadium dalam lanjutan Liga Italia musim ini, 6 Februari mendatang.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia menegaskan bahwa timnya sudah siap membungkam Juventus di J Stadium dalam lanjutan Liga Italia musim ini, 6 Februari mendatang.

Inter punya modal berharga untuk bertanding melawan Si Nyonya Tua (sebutan Juventus). Inter Milan hanya menelan satu kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhir.

Tim besutan Stefano Pioli itu hanya kalah dari Lazio dengan skor 1-2 di Guiseppe Meazza, 1 Februari 2017 pada ajang Copa Italia. Namun kekalahan tersebut malah membuat Inter Milan kian percaya diri bertanding di J Stadium.

"Kami sedikit kecewa karena tersingkir dari ajang Coppa Italia karena kami ingin menang, dan kami sudah melakukan segala cara untuk menyamakan kedudukan. Kami berjuang sampai akhir, jadi kami puas dengan sikap yang kami perlihatkan. Hasilnya memang patut disayangkan," kaya Kondogbia, dikutip dari situs resmi klub.

"Di pertandingan melawan Juventus, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam 90 menit. Inter Milan tampil bagus dalam beberapa laga terakhir, jadi kami akan datang ke Turin dengan percaya diri dan berusaha meraih hasil positif. Kami harus mengurangi melakukan kesalahan karena laga seperti ini tak kenal ampun," ucapnya menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menang di Turin

Inter Milan sudah 52 kali menghadapi Juventus. Nerazzurri tercatat meraih 12 kemenangan atas Juventus. Inter Milan sudah mencatatkan enam kemenangan di kandang Si Nyonya Tua.

Namun, Inter belum pernah meraih kemenangan di Kota Turin sejak 4 November 2012. Ketika itu, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Juventus di ajang Liga Italia.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola. Pemain Inter Milan harus fokus pada masing-masing laga, jadi kami akan bersiap untuk laga melawan Juventus," ujar Kondogbia.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengomentari perkembangannya sejak bergabung dengan klub di musim panas 2015.

"Saya sudah bekerja keras selama 18 bulan terakhir, dan saya merasa ada peningkatan, tapi saya harus meningkat lebih jauh lagi. Itulah yang sedang saya usahakan," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini