Sukses

Dicap Pengkhianat, Fabregas Kenang Masa Lalu Bersama Arsenal

Cesc Fabregas merupakan pemain yang paling emosional di laga Chelsea kontra Arsenal.

Liputan6.com, London - Chelsea bakal menjamu Arsenal di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (4/2/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Cesc Fabregas merupakan pemain yang paling emosional di laga ini.

Gelandang Chelsea itu merupakan salah satu pemain yang pernah dipuja Arsenal pada 2003 hingga 2011. Namun keputusannya bergabung dengan Chelsea pada 2014 membuat Fabregas dicap sebagai pemain pengkhianat.

Pasalnya, Fabregas pernah mengatakan tidak bakal memperkuat tim asal London kecuali Arsenal. Namun, dia bergabung dengan Chelsea, klub yang berdomisili di London, setelah gagal di Barcelona.

Meski dicap sebagai pemain pengkhianat, pria berusia 29 tahun itu tidak mau melupakan kenangan indah bersama Arsenal. Menurutnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat berjasa dalam karier sepak bolanya.

"Ada sesuatu yang tidak bakal bisa berubah. Banyak kenangan indah antara saya dengan Arsenal. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang lain. Ini hanya sebuah perasaan dari saya kepada mereka," katanya, dikutip dari Sports Mole.

"Arsenal selalu menjadi tim yang paling berharga untuk saya. Ketika itu, saya masih muda, 16 tahun, bermain di akademi Barcelona. Arsene Wenger dan Arsenal sudah memberikan saya segalanya," ucap Fabregas menambahkan.

"Tanpa mereka, saya tidak bisa memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol. Saya akan selalu mengucapkan terika kasih kepada Arsenal, terutama Wenger," ujarnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini