Sukses

Bek Timnas Indonesia Tinggalkan Sriwijaya FC

Bek Timnas Indonesia sudah pamitan kepada pelatih dan manajemen Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Bek Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto akhirnya memutuskan untuk angkat koper dari Sriwijaya FC. Keputusan itu didapat melalui akun instagramnya @fachruddinjt. Dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih dan suporter atas pengalaman berharganya ketika merumput bersama Laskar Wong Kito.

"Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan surat pengunduran diri dan pamit kepada manajer & Presiden Sriwijaya FC. Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya mohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan," katanya dalam akun miliknya.

Keputusan tersebut menjadi jawaban atas misteri mengapa selama ini dirinya menghilang. Manajemen Sriwijaya FC sempat meradang lantaran mangkir dari latihan perdana hingga saat ini.

Bahkan dua hari yang lalu ia telah menginjakkan kaki di Bumi Sriwijaya. Namun masih absen dalam latihan perdananya. Saat itu, manajemen memilih bungkam atas statusnya apakah masih di Sriwijaya FC atau tidak.

"Keputusannya harus dibicarakan bersama pelatih dan manajemen. Namun apapun keputusannya, Fachruddin tetap pemain Sriwijaya FC hingga Piala Presiden berakhir," ucap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris.

Kabar lainnya Fachrudin berlabuh dengan mantan klubnya Madura United. "Mungkin kembali ke klub lamanya, karena selama ini memang dia kerap dihubung-hubungkan dengan Madura United," ujarnya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini