Sukses

5 Gol Terbaik Liga Inggris Pekan Ke-23

Banyak kejutan terjadi di Liga Inggris pekan ke-23.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejutan terjadi di Liga Inggris pekan ke-23. Salah satunya kekalahan mengejutkan Arsenal dari Watford di Emirates Stadium.

Meriam London --sebutan Arsenal-- kalah 1-2 dari Watford. Bahkan, Arsenal sempat tertinggal dua gol melalui Younes Kaboul dan Troy Deeney. Tim besutan Arsene Wenger hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui Alex Iwobi.

Pertandingan Liga Inggris tidak kalah menarik terjadi di Anfield Stadium. Chelsea berhasil mencuri satu poin dari Liverpool. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Bahkan, bek Chelsea, David Luiz mencetak gol indah. Sepakan kaki kanannya usai mengeksekusi tendangan bebas mengoyak gawang Liverpool.

Berikut lima gol terbaik Liga Inggris pekan ke-23:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • David Luiz