Sukses

Pedrosa: Selalu Menyenangkan Datang ke Indonesia

Pedrosa dan Marquez didatangkan ke Indonesia untuk peluncuran motor terbaru tim Repsol Honda, RC213V.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap tim MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa menyebut sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Dia mengaku selalu tersanjung melihat antusias masyarakat Indonesia yang menyambutnya.

"Kami mendapat sambutan dari ribuan orang di Indonesia," ujar Dani Pedrosa, di sela-sela jamuan makan malam dengan PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga dihadiri Liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/2/2017) malam. "Ini sungguh pengalaman yang luar biasa."

Pedrosa, bersama juara MotoGP 2016, yang juga berasal dari Repsol Honda, memang tengah berkunjung ke negeri tercinta ini. Mereka didatangkan ke Indonesia untuk peluncuran motor terbaru tim Repsol Honda, RC213V, yang akan digunakan di MotoGP 2017.

Acara ini digelar Jumat, di Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut, PT. AHM juga akan mengumumkan para pembalap dan rencana balap Astra Honda Racing Team pada 2017.

Siang hari, sebelum jamuan makan malam, Pedrosa dan Marquez diundang PT. AHM mengunjungi pabrik mereka di Karawang, Jawa Barat. Di sinilah Pedrosa merasa takjub karena sambutan luar biasa dari para pekerja pabrik Honda.

Pedrosa dan Marquez memang bukan pertama kali datang ke Indonesia. Terakhir, Oktober tahun lalu, keduanya datang dan menjajal motor All New Honda CBR250RR untuk kali pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.