Sukses

Higuain: Pemain Juventus Tidak Disiuli Seperti di Real Madrid

Higuain sebut budaya di Italia tak mengenal siulan untuk pemain yang sedang tampil buruk seperti di Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain tahu betul bagaimana sadisnya fans garis keras Real Madrid saat memperlakukan pemain yang tampil buruk. Belakangan ini, fans Real madrid kerap melakukan itu kepada pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Higuain mengaku tidak terlalu kaget dengan kelakuan buruk fans itu. Dia bersyukur karena hal seperti itu tak akan pernah dialami pemain Juventus.

"Juventus itu seperti Real Madrid yang dituntut selalu menang, tapi fans garis keras Juventus tak menutut besar seperti Real Madrid," kata Higuain seperti dikutip Marca.

"Ini tidak ada dalam budaya mereka untuk menyiuli pemain-pemain."

Higuain cukup kenyang membela Real Madrid. Diboyong dari Riverplate pada 2007, striker berusia 29 tahun itu bisa bertahan selama 6 musim.

Itulah yang membuatnya tetap berterimakasih dan merasa bangga bisa bermain di Real Madrid. Dia mengaku bisa dewasa dengan klub berjulukan Los Blancos itu.

"Saya sangat berterimakasih dengan dua klub sebelumnya Napoli dan Real Madrid. Anda ganti tim dan Anda mencoba untuk belajar. Yang paling penting belajar untuk memperbaiki diri," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Komentari Ronaldo

Eks striker Napoli itu juga membantah semua berita yang menyebutnya sudah meragukan kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia dikabarkan sebut dua megabintang itu tak akan bersinar jika main di seri A.

"Tidak benar saya bilang Messi dan Ronaldo tak akan cetak banyak gol di Liga Italia. Saya hanya bilang ini tantangan buat mereka," katanya.

Di luar itu, Higuain ternyata tidak mengidolakan dua pemain itu. Dia mengaku lebih terkesan dengan legenda Brasil, Ronaldo Luis Da Lima.

"Saya terus menyaksikan video-video Ronaldo untuk belajar dari dia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini