Sukses

Indra Sjafri Dapat Kejutan dari Fans Bali United

Indra Sjafri rayakan ultah ke-54 bersama fans Bali United.

Liputan6.com, Denpasar - Indra Sjafri genap berusia 54 tahun pada Kamis, 2 Februari kemarin. Pelatih Bali United yang kini bakal tukangi timnas U-19 itu merayakan ultahnya bersama fans.

Ya, Indra Sjafri lahir pada 2 Februari 1963 di Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Perayaan dilakukan usai Bali United perkenalkan sponsor anyar mereka.

Manajemen dan fans memberikan kejutan kecil kepada Indra Sjafri.Secara mendadak, suporter Bali United menyanyikan lagu ulang tahun untuk ayah dua anak tersebut.

Pelatih berkumis ini pun semringah mendengar lagu yang dinyanyikan khusus untuk dirinya itu. Senyum suami dari Temi Indrayani itu semakin merekah manakala kue tar berbentuk bola dihadapkan kepadanya.

Ya, manajemen Bali United memang sudah mempersiapkan perayaan kecil ulang tahun untuk Indra. Kebetulan, acara itu berbarengan dengan perkenalan sponsor baru Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Terindah Indra

Bagi Indra, kado terindah pada ulang tahunnya kali ini adalah ditunjuk menjadi Pelatih Timnas U-19. "Itu kado terindah buat saya," kata Indra Sjafri di Hotel Paradise, Sanur, Kamis (2/2/2017).

Sebagai pelatih Timnas U-19, Indra berharap bisa memberikan 'kado' kepada bangsa berupa kemenangan dalam kompetisi yang akan dihadapi Timnas U-19 nanti.

"Saya berharap bisa memberikan hadiah juga kepada bangsa dengan kembali membawa Timnas U-19 sebagai juara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.