Sukses

Tampil Lincah, Gelandang Liverpool Makan 8 Kali Sehari

Gelandang Liverpool ini diketahui rajin makan sehingga bisa tampil lincah di lapangan.

Liputan6.com, Liverpool - Adam Lallana dikagumi kerena ketahanan fisiknya. Gelandang Liverpool tersebut seakan tidak kenal lelah ketika berada di lapangan, dia terus berlari tiada henti.

Mantan pemain Southampton tersebut sejauh ini sudah dua kali mencatat rekor jarak tempuh. Dia menjadi pemain paling rajin berlari dalam dua laga melawan Manchester City dan Sunderland beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini terkuak kalau rahasia di balik kekuatan Lallana sebelum dan sesudah pertandingan itu ternyata makanan yang dikonsumsi. Bukan hanya penuh gizi, rupanya pemain 28 tahun tersebut menyantap menu dengan jumlah banyak.

Menurut Mirror, dalam 24 jam Lallana delapan kali makan dalam kesempatan itu. Di mulai dari sepiring pasta di ruang ganti usai pertandingan. Lalu sepiring pasta ukuran besar serta ayam sebelum tidur.

Ketika bagun pagi, dia langsung menyantap roti. Untuk sarapan kedua, dia mengkonsumsi sereal dengan pisang. Lanjut ke sarapan ketiga, dia memakan dua potong daging dan telur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Latihan

Sebelum berlatih, dia mengkonsumsi ayam, yoghurt dan shake protein. Setelahnya Lallana menyantap pasta, ayam serta sayuran. Belum selesai, di hotel tim dia lalu makan sandwich ukuran besar serta yoghurt.

Meski terlihat makan dalam porsi besar, namun Lallana tidak perlu takut itu akan merusak tubuhnya. Sebab, menu makanannya sudah diatur sedemikian rupa oleh wanita cantik bernama Mona Nemmer, ahli gizi tim yang diboyong langsung oleh manajer Juergen Klopp dari Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana