Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Manchester City seperti Semangka

5 klub terboros dan klasemen sementara Liga Inggris juga masuk daftar Top 10 berita bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kegemilangan Gabriel Jesus bersama Manchester City dalam laga kontra West Ham United mengundang pujian bagi sang manajer Pep Guardiola. Berita ini menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (3/2/2017) pagi WIB.

Selain itu, lima klub terboros pada saat bursa transfer musim dingin dibuka menjadi artikel yang banyak dibaca kedua di kanal bola Liputan6.com Lima klub tersebut menjadi yang terboros setelah Chelsea.

Kemudian, klasemen sementara Liga Inggris masih dicari oleh para pembaca. Chelsea masih kokoh di puncak klasemen. Berikut daftar Top 10 berita bola Liputan6.com, Jumat (3/2/2017):

1. Guardiola Sebut Striker Baru City seperti Semangka

Pep Guardiola memuji penampilan striker baru Manchester City, Gabriel Jesus. Manajer asal Spanyol itu percaya Jesus bisa menjadi andalan baru City di lini depan.

Jesus menjadi sorotan dalam laga lawan West Ham United dinihari WIB nanti. Ia menjadi pemain City pertama yang menyumbang gol dan assist dalam debut penuh di klub berjuluk The Citizens tersebut. Selengkapnya klik di sini

2. Setelah Chelsea, Inilah 5 Klub Terboros di Bursa Transfer Januari

Chelsea meraup keuntungan besar dengan melepas Oscar ke Shanghai SIPG senilai Rp 866 miliar pada bursa transfer Januari 2017. Namun, pemasukan tersebut tidak mengubah status mereka sebagai klub paling royal di pasar pemain musim dingin.

Sejak 1992-1993, The Blues tercatat mengeluarkan Rp 4,3 triliun untuk membeli 139 pemain. Salah satu alasan mengapa Chelsea berada di puncak adalah banyaknya pemain bernilai tinggi yang mereka rekrut. Selengkapnya klik di sini

3. Klasemen Liga Inggris Pekan 23: Chelsea Kokoh, MU Tersendat

Pekan 23 Liga Inggris telah rampung. Banyak hasil mengejutkan terjadi pada laga yang digelar pertengahan pekan ini. Empat tim teratas tidak mampu meraih kemenangan.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. The Blues gagal menang setelah mesin gol Diego Costa tak mampu mengeksekusi hadiah penalti di pertengahan babak kedua. Selengkapnya klik di sini

4. Ibrahimovic Hengkang, Griezmann Sepakat Gabung MU

5. 5 Pemain yang Bisa Jadi Galactico Baru Real Madrid

6. Ini Dua Rival Terberat Chelsea Menurut Hazard

7. 3 Calon Pelatih Juventus Pengganti Allegri

8. Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

9. Ibrahimovic Kecewa Berat MU Gagal Menang dari Hull

10. Ini Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.