Sukses

MU Boyong Bek Timnas Indonesia

Fachruddin resmi membela MU sepanjang tahun 2017.

Liputan6.com, Bangkalan- Madura United (MU) menambah amunisi di lini belakang untuk menghadapi Piala Presiden 2017 dan liga yang akan segera bergulir. Di awal Februari ini, MU sukses mendapatkan bek timnas Indonesia Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Fachruddin resmi bergabung dengan MU setelah Sriwijaya FC menerima permohonan pengunduran dirinya. Fachruddin berstatus free transfer setelah memilih mengakhiri kerjasama dengan Sriwijaya.

“Fachruddin memutuskan memilih Madura United untuk tahun ini,” ulas Presiden Madura United, Achsanul Qosasi kepada situs resmi MU.

Salah satu alasan Fachruddin memilih bergabung dengan MU adalah faktor keluarga dan kedekatannya dengan warga Madura.

“Dia dulunya kan pernah besar di Madura. Dua tahun informasinya dia di Madura saat Persepam masih dikelola Madura. Keluarga besarnya ternyata mengarahkan ke Madura. Dia sudah sampaikan komitmennya untuk ke Madura United setelah dari Siriwijaya FC,” ucap manajer MU Haruna Soemitro.

Bagi suporter di Madura, Fachruddin W. Aryanto memang menjadi salah satu pemain yang ditunggu kedatangannya di Madura. Sebab, pemain yang sempat mengemban ban kapten selama masih memperkuat Persepam Madura United saat masih dimanajeri Achsanul Qosasi itu, menjadi idola suporter Madura. Pemain yang juga kerap disapa Udin tersebut, tercatat selama dua musim bermain di Madura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.