Sukses

Usai Pensiun, Frank Lampard Dapat Tawaran Main Film

Frank Lampard terlibat pembicaraan dengan pemandu bakat di Hollywood?

Liputan6.com, New York - Keputusan legenda Chelsea Frank Lampard untuk pensiun dari sepak bola mendapat reaksi dari dunia perfilman Amerika Serikat. Lampard yang baru saja mengakhiri kontrak dengan New York City FC (NYFC) sejak 1 Januari 2017 dilaporkan mendapat tawaran menjadi aktor film bertema kepahlawanan.

Pemain 38 tahun tersebut memang terstatus tanpa klub setelah membela NYFC. Lampard sempat mendapat tawaran bermain oleh beberapa klub Inggris tapi dia memutuskan untuk gantung sepatu pada awal tahun ini.

Dilansir dari Daily Star, pada Jumat (3/2/2017) siang, Lampard dan istrinya, presenter Christine Bleakley akan memulai babak baru kehidupan mereka di Amerika. Keduanya terlanjur jatuh hati pada Negeri Paman Sam dan berniat tinggal lebih lama di sana.

Mengetahui hal ini, para pemandu bakat Hollywood mulai menawari Frank Lampard untuk menjajal dunia hiburan. Namanya sudah dimasukkan dalam daftar calon aktor untuk sebuah film bergenre action hero.

Kabar ini telah tak dibantah oleh sang istri, Christine. Mantan pembawa acara program BBC The One Show itu hanya mengatakan dia hanya jadi penonton saat beberapa orang bernegosiasi dengan suaminya.

"Menariknya ada beberapa kebenaran dalam hal itu. Frank telah melakukan pembicaraan dan telah didekati oleh beberapa orang untuk muncul dalam film Hollywood," ucap Christine.

Frank Lampard pensiun setelah mengoleksi 106 caps untuk timnas Inggris. Berbagai gelar telah diraihnya baik individu maupun bersama Chelsea, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues, yakni 147 gol.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang hal itu sama sekali karena hanya menonton semua ini," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat
    New York City merupakan salah satu kota dan wilayah metropolitan terpadat di Amerika Serikat

    New York City

Video Terkini