Sukses

Inilah Peserta Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2017

Zach LaVine tidak akan ikut serta lagi di kontes slam dunk 2017.

 

Liputan6.com, New Orleans- Salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta bola basket di seluruh dunia dari ajang NBA All-Star adalah kontes slam dunk. Sayangnya pada NBA All-Star 2017, juara bertahan Zach LaVine tidak akan ikut berpartisipasi lagi.

LaVine yang sudah dua kali beruntun menjuarai kontes slam dunk memilih tidak ikut serta meski Aaron Gordon (Orlando Magic) sangat ingin untuk bertarung ulang dengan guard Minnesota Timberwolves itu.

Keduanya bertarung sengit pada kontes slam dunk di NBA All-Star 2016 di Toronto. Banyak kalangan menilai kontes slam dunk 2016 merupakan yang terbaik sepanjang masa dimana penentuan pemenang dilakukan hingga dua kali tiebreaker. Ketika itu Gordon kalah kontroversial.

Gordon akan berhadapan dengan center DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers), rookie Phoenix Suns Derrick Jones Jr, serta pemain Indiana Pacers Glenn Robinson III.

Adapun untuk kontes tembakan tiga angka, ada delapan peserta yang ikut serta. Juara bertahan Klay Thompson (Golden State Warriors) akan ditantang Eric Gordon (Houston Rockets), Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers), Kyle Lowry (Toronto Raptors), Wesley Matthews (Dallas Mavericks), CJ McCollum (Portland Trail Blazers), Kemba Walker (Charlotte Hornets) dan Nick Young (Los Angeles Lakers).

Satu kontes lain di sela-sela NBA All-Star 2017 adalah skill challenge. Seperti tahun lalu, NBA kembali menyertakan empat pemain big man. Delapan pemain bakal berebut gelar yakni Anthony Davis (New Orleans Pelicans), DeMarcus Cousins (Sacramento Kings), Gordon Hayward (Utah Jazz), Isaiah Thomas (Boston Celtics), John Wall (Washington Wizards), Devin Booker (Phoenix Suns), Kristaps Porzingis (New York Knicks) dan Joel Embiid (Philadelphia 76ers).

NBA All-Star 2017 akan digelar di kota New Orleans pada 17 hingga 19 Februari 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini