Sukses

Ryuji Merapat, Persija Rilis Skuat untuk Piala Presiden 2017

Persija tak pasang target tinggi di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta merilis skuat untuk Piala Presiden 2017. Yang teranyar, Persija merekrut Ryuji Utomo, yang sebelumnya membela Arema FC.

Bergabungnya Ryuji cukup menyita perhatian dalam perpindahan pemain jelang Piala Presiden 2017.  Meski dia sempat mengikuti latihan bersama tim Singo Edan, dan bergabung dalam Trofeo Bhayangkara 2017, Ryuji memilih berkostum Persija.

Selain itu, ada juga nama pemain muda Pandi Lestaluhu yang berhasil dipulangkan dari PS TNI. Terkait dengan pemain asing, sementara ini tim Macan Kemayoran masih memakai jasa Hong Soon Hak dan Willian Pacheco.

Seperti diketahui, tim ibu kota memang masih melakukan pencarian untuk satu pemain asing. Pemain asing yang diincar adalah yang berposisi sebagai striker.

Sebelumnya, Rudi Widodo, Sandi Darman Sute, dan Jefri Kurniawan turut memilih Persija untuk Piala Presiden kali ini. Total, ada 27 pemain yang memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran untuk Piala Presiden 2017:

Berikut skuat Persija untuk Piala Presiden 2017:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, M. Alfarisi, Rizky Darmawan

Bek: Rezaldi Hehanusa, Vava Mario Yagalo, Willian Pacheco, Muhammad Idham Jauhari, Ryuji Utomo, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Dandi Maulana, Ismed Sofyan, Novri Setiawan

Tengah: Amarzukih, Sandi Darman Sute, Hong Soon Hak, Sutanto Tan, Muslim Habibi

Depan: M. Rasul Habibi, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas, Ambrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, Pandi Lestaluhu, Ichsan Hari, Rudi Widodo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini