Sukses

Ini Cara Pasangan Cantik Bintang Roma Menjaga Kemolekan Tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Polly Parsons, pasangan hidup bek tengah AS Roma, Thomas Vermaelen terkenal sebagai presenter televisi di Inggris, terutama dalam acara “Three’s the Real Hustle dan Fun Song Factory. Namun, dia juga dikenal sebagai seorang model profesional.

Tak heran, Parsons sering menampilkan kemolekan tubuhnya dan kecantikannya. Terutama melalui akun pribadinya di media sosial.

Bagi Parsons, menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, merupakan hal yang sangat penting bagi seorang model. Maka itu, di tengah kesibukannya, ibu dua orang anak ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga yoga.

Lewat akun Instagram-nya, Parsons mengunggah foto kegiatan olahraganya di sebuah ruangan. “yoga di ruang bermain pagi ini”, tulis Parsons lewat akun @pollyroseparsons, Kamis (2/02/2017).

Dalam unggahan foto tersebut, tampak Parsons tidak sendiri melalukan kegiatan tersebut. Dia ditemani kedua orang anaknya yang juga sedang bermain. Seperti diketahui, Parsons dan Vermaelen telah menjalin hubungan sejak 2012 silam.

(Andrea Prayoga)

 

 

Yoga in the playroom this morning :)

A photo posted by Polly Parsons (@pollyroseparsons) on