Sukses

Real Madrid Pantau Situasi Aguero Bersama Manchester City

Real Madrid coba manfaatkan Aguero, yang mulai dicadangkan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid terus memantau situasi Sergio Aguero bersama Manchester City. Klub ibu kota Spanyol tersebut tertarik untuk merekrut Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Aguero dalam tanda tanya setelah tergusur ke bangku cadangan pada laga melawan West Ham United, Rabu (1/2/2017). Dia harus merelakan tempat ke striker berusia 19 tahun Gabriel Jesus yang mencetak salah satu gol kemenangan 4-0 Manchester City.

Musim ini, performa Aguero juga dinilai menurun dari musim-musim sebelumnya. Penampilan impresif Gabriel Jesus melengkapi situasi yang tak menguntungkan bagi penyerang internasional Argentina ini.

Seperti dilansir Mirror, Los Blancos dikabarkan terus melakukan pendekatan dengan perwakilan Aguero. Tim besutan Zinedine Zidane itu juga ingin menguji Manchester City keseriusan mereka mempertahankan Aguero.

Aguero diyakini tidak mau terus-terusan duduk di bangku cadangan The Citizens. Tawaran menggiurkan Real Madrid tentu akan sulit ia tolak, mengingat potensi juara Liga Champions yang dianggap lebih besar ketimbang bersama City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Benzema Hengkang

Rumor Karim Benzema bakal hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti dapat membuat Aguero memikirkan Real Madrid. Sejak kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City, masa depan Aguero terus menjadi pertanyaan.

Pemain berusia 28 tahun ini seolah nyaris terlupakan, karena perhatian kini ditujukan kepada Gabriel Jesus. Namun,  agen Aguero, Hernan Reguera, menepis spekulasi tersebut. "Aguero sangat betah di Man City. Dia akan bertahan musim depan. Tidak masalah jika Aguero harus bersaing memperebutkan tempat di tim utama," katanya, dikutip Guardian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.