Sukses

NBA: John Wall Hancurkan Lakers

Wall mencetak 33 angka pada laga NBA hari Jumat.

Liputan6.com, Washington- Los Angeles Lakers harus tertunduk lesu saat berkunjung ke Washington pada lanjutan NBA, Jumat (3/2/2017) pagi WIB. Pasukan Luke Walton kalah 108-116 dari Washington Wizards.

Bertanding di Verizon Center, Lakers awalnya mampu mengimbangi Wizards. Bahkan skor sempat sama kuat 91-91 saat pertandingan tersisa sembilan menit lagi.\

Namun penampilan apik point guard Wizards John Wall menghadirkan mimpi buruk bagi Lakers. Wall mencetak 16 poin di sembilan menit terakhir pertandingan guna membawa Wizards menang dengan selisih delapan poin.

Dalam laga ini Wall mencetak 33 poin dan 11 assists. Wizards selalu menang di enam pertandingan terakhir. Tandem Wall, Bradley Beal juga bermain bagus dengan raihan 23 angka.

"Mereka membuat saya marah. Saya melakukan apa yang saya harus lakukan untuk mendapatkan kemenangan untuk Wizards," tutur Wall seperti dikutip dari Washington Posts.

Sementara di kubu Lakers, D'Angelo Russell nyaris meraih triple double. Pemain yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Kendall Jenner ini mencetak 17 poin, 11 assists dan tujuh rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.