Sukses

Persib Waspadai PSM di Piala Presiden 2017

Persib akan melawan PSM di laga perdana Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung bakal menghadapi PSM Makassar dalam laga pembuka Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan tim berjuluk Juku Eja bakal menjadi lawan yang cukup sulit dihadapi. Hal tersebut lantaran PSM sangat agresif dalam bursa transfer musim ini.

Nama beken seperti Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ghozali Siregar, Steven Paulle, Rivki Mokodompit sukses didatangkan.

"Makassar terlihat serius membesarkan tim ini. Setelah sebelumnya ada Ferdinand (Sinaga), Titus Bonai dan beberapa pemain bagus lainnya, musim ini mereka mendatangkan banyak pemain."

"Kita sudah mulai masuk latihan taktik mengarah ke PSM. Tentunya cukup berat tapi kita optimis bisa mendapat poin maksimal," kata Djanur, sapaan akrabnya, Jumat (3/2/2017).

Menurut Djanur salah satu kunci anak asuhnya bisa meraih kemenangan adalah tampil lepas. Partai pertama biasanya menjadi hal terberat yang dilalui oleh para pemain.

"Mental pastinya, tapi mudah-mudahan kita bisa antisipasi itu. Semua akan diarahkan dan semoga taktik yang kita harapkan bisa berjalan sukses," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.