Sukses

Yaya Toure: Dilatih Guardiola Menyusahkan

Toure punya pengakuan menarik terkait Pep Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure punya pengakuan menarik terkait Pep Guardiola. Ia menilai permintaan Guardiola terkait permainan The Citizens sangat menyulitkan para pemain.

Guardiola terkenal sebagai manajer yang sukses saat menangani Barcelona dan Bayern Muenchen. Ia mampu memberikan beragam gelar pada dua klub raksasa tersebut.

Selain itu strategi Guardiola di lapangan juga menjadi anutan bagi tim lain. Ia mampu menjadikan anak asuhnya tampil menyerang dan atraktif sepanjang pertandingan.

Sayangnya magis Guardiola belum terlihat di Etihad Stadium. City masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan koleksi 46 poin dari 23 pertandingan.

"Manajer tidak mau menang saja. Dia ingin kami menang dengan gaya dan itu sangat sulit di Liga Inggris," kata Toure seperti dilansir ESPN.

"Setiap saat kami harus tetap bermain indah. Jika gagal maka para pemain akan mendapat masalah," ujar Toure menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berpeluang Kejar Chelsea

Di sisi lain Toure percaya City masih punya peluang untuk merangsek ke papan atas klasemen. Meski selisih poin dengan pemuncak klasemen Chelsea cukup jauh yakni 10 angka.

"Sangat sulit memang karena Chelsea hanya bermain sekali sepekan. Sementara kami masih berjuang di beberapa kompetisi," kata Toure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.